Rabu, September 16, 2009

km hanya butuh waktu kawan....................


Love.... apa itu cinta?? Kata orang cinta itu universal.... ga hanya buat dia yang km sayang, tapi juga buat mereka yang kamu bilang mami papi, buat mereka yang kamu bilang sahabat... buat dia yang kamu bilang saudara... dan dia yang km bilang ‘temen tapi temen’ atau ‘temen tapi diatas status temen’

Definisi cinta juga banyak.... Cuma mampu menatap dia dari jauh terus senyam senyum juga bisa dibilang cinta..... selalu ada buat km, nyediain bahunya buat shoulder to cry bisa di bilang cinta juga... liat sunset bareng2, ngagumin karya Tuhan paling indah itu juga bisa di bilang cinta.... tapi kata dia.. dia sahabatku.... Memaafkan dia karena ga sengaja mukul, ga sengaja nabok, ga sengaja nampar itu juga bisa dibilangcinta..... entahlah untuk yang satu ini ak ga pernah setuju dengan dia....

Ga keitung berapa kali km nangis karena dia, dia yang kamu bilang pangeran charming, bagi ak ga lebih dari seorang ‘’ psikopat berwajah manis" justru jauh lebih menyeramkan... tu pipi udah berapa kali ak lihat memerah bahkan membiru... harus nyembunyiin kamu dari orangtua km supaya ga khawatir... datengin dia trus maki2.. bahkan pernah pengen ikut nabok, eh kamu malah marah trus Cuma bilang ‘jangan ega.. kasihan dia...’ what?? Waktu dia mukul km, punya ga dia rasa itu?? Saat bibir km ngeluarin darah, berhenti ga dia?? Ga kan... itu bukan cinta kawan... kamu mau mati sia2??

Km pinter, bahkan ak pernah bilang ak iri banget ma kepintaran km.... tapi untuk yang satu ini, kenapa km jadi goblok banget???km bilang km punya keyakinan dia bakal berubah... ‘one day..ega... kamu pasti liat dia berubah.. ak yakin kok Ga...”

Ak mungkin menyetujui kalimat Cinta itu buta.... bahkan km bener2 terjerumus dalam lubang yang gelap.. ga tau kapan bisa berakhir... km sendiri yang harus mengakhirinya... Maaf kawan, pada akhirnya ak yang ga bisa dampingin kamu, jadi sahabat km.... persahabatan kita putus saat ak datengin orangtua kamu dan nyeritai n semuanya... ak ga mau km mati konyol pada akhirnya.....

Km saat itu, bener2 murka... km bilang : ak ga mau jadi sahabat km seumur hidup ak.....


Tapi ak ngerasa jalan yang ak tempuh bener, butuh pertimbangan banget kawan... ak bertanya pada mereka2 yang masih peduli pada km, dan itu keputusan kami.. maaf kawan, sakit memang, tapi ini pikiran orang yang waras yang ga lagi di mabuk cinta......
Sedihnya yang ak denger, km masih berhubungan dengan dia, meninggalkan mereka yang meyayangi km.. kabur dari rumah... Honey, what happen to you??? Berpikir jernihlah.....
Setaun lewat..... ak hanya diam ditengah keriuhan orang2 berpuka puasa, saat temenku bilang, akhirnya kamu meninggalkan dia.... saat dia yang km cinta, menyakiti km, membuat buah cinta km dan dia ikut hilang ditengah perihnya perut yang ditendang ala bruce lee oleh dia si psikopat.....

Km ambil keputusan yang harusnya km lakuin dari dulu, sayangnya ada 1 nyawa yang tak berdosa yang dikorbankan...... dengan keberanian yang ak punya, ak hanya bisa bilang ‘welcome home... Dira’ dari message yang ak kirimkan ke kamu..... belum ada balasan memang, mungkin km masih sangat membenci ak, tapi paling tidak ak tau km akan baik2saja... km hanya butuh waktu....



7 komentar:

JengSRI mengatakan...

cinta itu....
??????
tergantung yang merasakannya kak ega, karena definisinya pasti beda2 :).

pa kabarnya nih kak ega?

Henny Y.Caprestya mengatakan...

ini nih...
bener kalo kak ega bilang, "hanya butuh waktu"
tapi sayangnya sebagian orang ga bisa terlalu sabar untuk itu

ivan kavalera mengatakan...

minal aidin wal faizin, kak Ega.

Yudie mengatakan...

duh berat banget kalo ngomongin cinta Kak Ega... tapi aku setuju, cinta memang mempunyai arti yang universal...

Seno Rasca mengatakan...

terlalu cinta bisa berbahaya, tapi tanpa cinta dunia terasa hampa...

mengembalikan jati diri bangsa mengatakan...

http://tukil.blogspot.com/

Kerja keras adalah energi kita mengatakan...

Go to peace n love in the world

God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving.

kerja keras adalah energi kita

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)