OPEN LETTER

Minggu, April 07, 2019
Untukmu..
Semakin hari aku semakin jauh dari kamu, iya kamu dek.. ntah masih pantas ntah tidak aku memanggil itu..
Aku merindu setaun lalu, saat kamu masih sangat manja sama aku.. Untuk pertama kalinya ada orang asing yang bilang "kami selama ini ga punya kakak, sampai ketemu kakak baru berasa kaya gini rasanya punya kakak"
Hari itu juga aku jatuh hati, betapa bangga dianggap kakak oleh orang asing dan aku begitu sayang kadang mengalahkan sayangku pada adikku sendiri...
Setaun berlalu, entah kenapa aku masih bertahan.. dengan segenap sakit yg semakin sering aku dapatkan..
Kakak hanya sebuah wacana, manusia berubah, dan kamu begitu juga dek..
Hari ini aku sakit sekali saat melihat postinganmu entah itu bercanda entah itu benar, "KAKAKKU" pada entah siapa dia..
Lalu aku semakin merasa tidak penting, aku tak pernah dibegitukan.. aku hari ini super sensitif.. merasa tak dianggap..
Berkali kali orang bilang aku dimanfaatkan.. AKU TAU..SANGAT...
Tapi yang memanfaatkan aku ini setahun dia berusaha membahagiakan.. trus apa yang sudah kalian perbuat padaku? Itu aku sampaikan kepada mereka mereka yang berbicara tentang kamu dek...
Namun skrg, kalau semakin sering merasa sakit.. apa yang harus kusampaikan pada mereka?
Mereka benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)