Jumat, November 19, 2010

Kena deh....


Aloha sahabat blogger!! Walo telat, met idul adha ya!! maaf lahir batin... masih ada aroma2 daging nih hehe...

Gimana idul adha kemaren?? something special?? kalo saya biasa2 aja.. sholat ied, maaf2an, ke makam bapak.. trus makan... udah.. mungkin agak spesialnya, karena hari itu saya ultah.. dan saya sedih!! karena saya makin tua, dan umur makin berkurang, lebih parah lagi, dosa saya makin banyak!! huaaaaa.....

But, saya bersyukur karena saya dikelilingi orang2 yang mencintai saya apa adanya... dan lebih menyenangkan lagi.. saya mendapatkan kado spesial dari mama saya.. Camera digital!! yup, mama tau anaknya narsis... walau ngasinya dengan merungut2 karena harus nguras duitnya, tapi saya tau mama saya sangat sayang sama saya... seburuk apapun kan, saya tetap anaknya hehe....

Ok, itu hanya intermezzo.... Saya sekarang mau cerita kenapa saya kasi judul postingan saya seperti itu... bukan karena saya bis ikutan program tv yang bisa jawab pertanyaan dapat duit itu.... bukan...  (tapi, kalau saya ikutan seru juga kali ya... apa sih Ga... ga penting banget... case closed!!)



Saya hanya terkena karma dari ucapan saya sendiri.... saya sekarang menjadi Banci!! yup banci sinetron.... hahaha... saya malu mengakuinya.... karena selama ini nama sinetron termasuk dalam blacklist saya....
Sekarang, hari2 saya diwarnai dengan tontonan sinetron... 

Tapi, boleh dong bela diri.. cuma 1 kok... itu juga cuma Sinetronnya Aa Arik dan rezky aditya.... itu tuh yang putri2nya ketuker.... saya ga tau kenapa, cerita itu bisa buat saya betah untuk nonton... sampai sekarang saya masih setia di depan tv saya untuk nonton cerita itu.....

Tapi saya ga tau bisa ga saya setia selamanya.... karena untuk urusan sinetron, biasanya saya tipe peselingkuh.... karena saya suka dibuat sakit hati dengan ceritanya yang makin lama ga jelas.... Kalau yang ini bakal buat saya sakit hati lagi ga ya??? 

Wah ga tau deh, pesona Aa arik masih membius saya!! Yang lebih parah lagi, dorama jepang saya menjadi tergeletak begitu saja tak berdaya... mengharap pertolongan saya untuk segera ditonton.... huaaa kenapa saya jadi aneh begini???? tidaaaaaak.....

Salahkan saja si aa yang membuat
saya melirik sinetron :(

dan yang lebih membuat saya semakin percaya bahwa karma itu ada... gara2 ni sinetron, saya jadi suka 
d massive... yang dulu lagu dan personilnya ga saya lirik sama sekali..... menurut saya, band yang vocalisnya paling lempeng ya dmassive.... no ekspresi....

Waduh!! saya udah saatnya bilang seperti host di acara program itu..... KENA DEH!!!


3 komentar:

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)