Selasa, Juni 15, 2010

Ga ngerti ma jalan pikiran mereka.....


Saya lagi asik aja ngikutin berita yang menurut saya 'luar biasa heboh' padahal asli ga mutu... berita video mesumnya ariel-luna-cut tari... saya hanya pengen tahu gimana mereka membela diri... menyalahkan satu sama lain.. saya cuma bisa bilang 'ah kebiasaan orang Indonesia'... lalu saya berpikir.. saya ini orang apa??? hehe...

yang lucunya... sekarang malah banyak iklan yang nayangin 'rbt nya peterpan'... what?? fenomena apa ini?? makanya saya berani bilang nanti kalo ada lagu baru peterpan atau apapun lah namanya pasti bakal laris manis bak kacang goreng....

Dtempat kerja.. drumah... dmana aja heboh dengan berita ini... mereka masih aja heboh ngebicarainnya... walo masyarakat banyak minta jawaban mereka.. hanya untuk memuaskan keinginan masyarakat.. tapi percayalah.. sanksi yang paling berat udah mereka hadapi.. mereka masih bisa tersenyum.. tapi taukah kita apa yang berkecamuk dalam hatinya??? hati nurani mereka ga bisa dihobongi... jauh dalam lubuk hatinya mereka merasa amat bersalah dan berdosa.... so kita ga perlu hakimin berlebihan.... mereka dah dapat ganjarannya kok... perasaan bersalah yang mengikuti mereka setiap saat.....

Now back to my life.... demam piala dunia kali ini ga bikin saya demam2 amat.. ga tau napa... padahal saya hantunya bola hehe... mungkin karena tv kabel langganan saya ga nayangin itu.. dan saya harus kembali ke tv lama yang ga pake kabel2an.. apa sih Ga.. intinya saya ga nikmatin nonton bola karena tv ny ga terang2 amat..

Dan kerjaan yang numpuk buat saya makin ga berdaya dtengah malam, huaaa... tapi saya harus mengumpulkan tenaga luar biasa buat nonton... saya ga mau kehilangan momen empat taun sekali.... momen ariel aja ga keilangan, apalagi yang ini hehe....

So saya siap membela timnas Inggris kesayangan saya.. walau 1 pertandingan mereka bikin saya bete berat ma kipernya... moga aja mereka lolos babak selanjutnya.. bikin saya makin semangat....

3 komentar:

Newsoul mengatakan...

Saya juga gak ngerti gak soal si Nazriel cs itu. Siiip, selamat nonton piala dunia deh.

Peserta Kontes Newbie Trieand mengatakan...

goo inggris!!

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Yub,mari kita melupakan hal-hal aib seperti itu,banyak yang lebih penting daripada itu.

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)