Jumat, November 11, 2011

Mission Success!!


Kawan Blogger... Apa yang kalian pikirkan saat kerjaan numpuk, masalah ga ada henti, dan berat banget ngadepinnya.... Kalo saya, saya iri sama ponakan2 saya yang seenaknya lari-larian didalam rumah, beban ga ada di pundak mereka.... dan rasa2nya saya pengen ketemu doraemon dan minta mesin waktu buat saya balik lagi ke masa lampau.... ah masa itu.. sangat menyenangkan.....

Saya inget banget zaman kecil saya, adalah zaman keemasan saya... hahahahha... saya masih bisa dengan lantang bilang 'saya anak kesayangan bapak', kalau sekarang malu sama umur :)

Jaman kecil saya indah banget... hmm, saya sangat bersyukur sekali, masa kecil saya terutama masa SD saya belum maju dengan segala teknologinya seperti sekarang ini... jadi masih mengenal maen petak umpet, lompat tali, jengket dan kawan2nya.... 

saya bahagia dilahirkan dan hidup dizaman dulu... saya lahir 83.. berarti sd saya antara 89 - 95an.... masa2 Si Lupus dan Si Boy... ah saya jadi kangen sama alm. Ryan Hidayat dan Onky Alexander.... walo masi SD, mereka udah jadi idola saya hehehe.....

Ok, back to zaman baheula.... ini sekedar memori yang saya ingat yang saya pengen bagi, sekaligus nuntasin PR saya yang dikasi sama Mba Alaika http://my-virtualcorner.blogspot.com.... aih mba maaf banget ngumpulin pe-er nya telat.... jangan dihukum ya... Masa guru dihukum... jatuh reputasi saya mba hehe....

Guru favorit....
Saya paling suka sama dua Guru... membekas banget dalam ingatan saya... Namanya Bu Nur ariningsih dan Bapak Muhammad Syafi'i... Dua guru ini berperan besar dalam hidup saya.... 

Saya ga pernah nemuin guru selembut Bu Nur... cantik bangeeeet... sayangnya beliau udah meninggal dunia..... Saya ga pernah lupa 2 bulan sebelum beliau pergi untuk selamanya, saya ketemu beliau.... Saat itu, wajah itu sudah tampak tua, tapi sisa sisa kecantikannya masih melekat sekali.... 

Saya langsung negur "Ibu, apa kabar??" dan langsung mencium tangan beliau.... dan reaksi beliau sungguh ga saya duga "Ega, apa kabar kamu nak?".... Saya pengen jingkrak... beliau masi mengenali saya.. setelah hampir 10 taunan ga ketemu... Luar biasa.... Ngetik ini, saya jadi kangen beliau, Ibu cantik ini yang bikin saya jadi percaya diri, yang selalu bilang saya pintar... yang buat saya yakin kalau saya pintar dan jadi semangat belajar terus.... 

dan yang berikutnya Bapak M. Syafi'i... Well, beliau guru kelas 6 dan jago banget ngajar matematikanya.... Dan saya salah satu murid yang pernah punya pengalaman istimewa sama beliau... Saya ingat saat saya kelas 3 sd... saya dipanggil ke kelas beliau, dan saya diminta mengerjakan soal kelas 6.. dan saya berhasil!! saya dipuji depan kaka kelas saya.... 

Kenapa beliau tahu saya pintar matematika?? Ya ialah, beliau Om saya juga... dan saya harus belajar giat dengan beliau hehe.... Tapi lucunya, setelah tamat, saya malah jadi canggung sama beliau dan ga bisa manggil Om lagi, malah manggil bapak... Tapi ga jadi akrab lagi.... ga tau kenapa... Saya segan... Ah, saya pengen akrab lagi :(


Guru Killer... Nope... ga ada... Saya paling ga suka definisi ini.. apalagi setelah saya jadi guru.. Jadi, pass aja ya!!

Temen Bolos...
Saya anak baik hehehe.. saya ga pernah bolos.. mo digorok sama bapak saya???? hehehe.... Lagian jaman SD menyenangkan... saya suka sekolah!!

Temen Berantem...
Saya inget.. Namanya Ismail.... Saya sering banget diledekin sama ni anak..... dan buntut2nya dijodoh2in deh... saya sampe nangis.... Yang lucunya saya bilang gini "Aku ga suka Mail, aku sukanya sama Bang Bobby", dan itu saya bilang depan Bang Bobbynya... Hahahaa.. saya centil ya.... 

Bang Bobbynya jadi bingung... tapi gentle loh.. saya dibelain.. dan Mail ga boleh ganggu saya lagi....
Eh ya cerita dikit... 3 bulan yang lalu, saya ketemu sama Bang Bobby.. Saat itu saya kaget banget...Bang Bobby juga.... dan saya masih deg2an hehehe.... Masih tetep keren aja.... tapi saat ngelirik disebelahnya... ada anak kecil yang manja banget megang tangannya... Hiks udah jadi Daddy :(

Jajanan Makanan Favorit....
Kalo di sekolah saya ga inget...yang saya inget sekolah minggu pelajaran Agama di Masjid... setiap pulang agama, saya pasti makan bakso ikan.... huaaaaa enak banget...
Dan sekarang masi jualan loh... kalo lagi kangen jaman dulu, saya suka ke sana.... Cuma sekarang yang jualan si Ibu dan anaknya... Bapaknya udah ga ada....

Ibunya masi ngenalin saya... Jadi kawan2 blogger bisa bayangin... wajah saya ga banyak berubah.. dimaklumin ya ga ada kamera digital jaman dulu... Jadi saya ga sempat scan lagi poto lama saya.... Takut kelamaan ntar jadi males posting... trus bisa dimarahin sama Mba Alaika deh.. hehe piss mba!!

Mainan Favorit...
Saya ga inget saya suka main apa dulu, yang saya inget setiap maen, saya suka dijadiin anak bawang... yang ga bakal diitung kalo kalah... artinya saya ga jago dalam permainan hehehe... nasib saya :)

Sepatu favorit....
Saya inget banget nih...Dulu ada jaman sepatu Doc Mart ya kalo ga salah... tulisannya saya ga inget hehehe... saya hafal banget warna sepatu saya merah marun tinggi... wuih, saat make itu, saya ngerasa paling keren sedunia hehehehe.... World is mine... hihihihi..... 
Keren banget ni sepatu.... sama halnya permen keren banget buat si Lupus :)

Ok... Mission Success...Saatnya PR dikumpul, dapat berapa nih nilainya??? hehehe....
Mengingat dan menimbang, maka saya mutusin ga berantain nih PR.... karena saya ngerasain beban buat PRnya berat hehehe...... Ok, tolong dinilai ya!!

12 komentar:

al kahfi mengatakan...

saya juga di tugaskan ngerjakan PR SD tidak kelar2,, ntah sy yg pemalasa atau tidak ad waktu,, ntah lah (alasan.com)

Belajar Photoshop mengatakan...

wuiddiiihhh bapaknya serem bangeddd iia.. masa iia sii bakalan di gorok klu kita bolos...?!?! huehehehehe...

Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Mau oot nih mbak, aku penasaran deh. Murid mbak baca blog mbak ga? ;))

.:diah:. mengatakan...

mantap nih Kak, ngerjain soal kakak kelasnya, hebaatt..

pasti beda banget ya Kak punya Guru yg sekaligus Om sendiri ;)


*ayoo Kak, kapan cerita ttg secret admirer :D

the others... mengatakan...

Akhirnya PR selesai juga dikerjakan... lega ya? hehehe
BTW, emangnya mbak Alaika suka marah ya? *kabur*

catatan kecilku mengatakan...

Aku jadi penasaran bagaimana ekspresi Ega saat ketemu dg Bang Bobby hehehe...

naspard mengatakan...

wah gimna ya seorang guru telah ditinggal oleh pacarnya yang dulu
oh nooo wah pastinya

yanuar catur rastafara mengatakan...

PRnya mantep
ehmm,jaman SD dulu saya masih belum mengenal apa itu bolos..hehhe

alaika abdullah mengatakan...

Egaaa..... akhirnya selesai juga ya.... hampir aja aq ke rumahmu lho untuk nagih.. (hehe..).

Makasih banget lho udah nyempetin utk nyelesaikan tugas ini.
Aq sama penasarannya nih dengan mba Reni, gimana ekspresi Ega ketemu Bang Bobby ya? hihi...

Andy mengatakan...

wah Lupus & Catatan Si Boy tuh favorit aku dulu waktu kecil,mpe dulu sma ikutin gaya lupus yang menguyah permen karet tuh,wkwkwkw

®obinhut mengatakan...

saya ikut ngeramein and ikut baca..

Jonny Chan mengatakan...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Tvonline
Bioskop 21
Tv Indonesia
Film dewasa
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)