Senin, Mei 23, 2011

Absurd......


Hal - hal yang absurd sekarang banyak kejadian sama saya... well hey, sebelumnya buat bikin temen2 blogger mudah buat mengartikan ke absurb an hidup saya.. kita cek dulu absurd dalam arti gampangnya.....

absurd = konyol, mustahil, menggelikan, tidak masuk akal..... yes the absurd!!

 absurdnya cinta saya....

Mungkin ni ya kalau ada yang rajin ngebaca blog saya, mungkin pernah ngebaca pangeran cinta saya yang hampir 9 taun saya cinta..... dan apesnya ga berbalas!! karena embel2 sahabat.. nyesek ga tuh... 
Dan absurdnya adalah...... Saat cintanya saya ini menikah!! Dulu, saya mikirnya tangisan saya bakal pecah, histeris ngalah2in film sedih yang bakal butuh berkotak2 tisu....

Tapi ya.. ternyata ngga loh... saya juga kaget.... Saya sama sekali ga butuh tisu, malah cenderung mati rasa... Saya ingat, sehari sebelum nikahannya, saya malah ngopi ma temen2 saya.. yang absurdnya, saya bilang dalam hati saya "Ok, balik ini saya pasti nangis bombay, Pasti".. tapi ya.. Lagi2 ngga... Saya balik ke rumah, dan nyambung ngopi ma ade' saya... 

Dan dilanjutin begadang nonton FRIENDSnya si Joey Tribbiani.... without crying, histeria.... bener2 bis nonton, langsung tidur dan bangun keesokan harinya ga ada kejadian......

Saya bingung..... well, ini sama sekali ga masuk akal... Saya yakin kok saya cinta dia.. berkali2 menangis untuk dia... berkali2 happy sampe rasanya mo guling2 juga karena dia.... Tapi, kenapa mati rasa saat harus kehilangan dia?? Lantas 9 tahun ini menguap kemana??






Saat saya ngeliat di facebooknya foto nikahan mereka... Sama sekali ga sakit loh.... dan saya bilang keabsurdan ini sama ade' saya.. dan dia bilang "Mungkin cinta itu udah lama ilang, dan kaka yang selalu bilang ada, udah move on.. mang kaya' gitu kan harusnya"

Keabsurdan kerjaan saya....

Lain cinta.... lain perjuangan kerjaan saya.... Semua tahu saya bu Guru... dan keabsurdan ini  ga  ada hubungan dengan murid2 saya.... mereka masih nyata, masuk akal dan ga konyol.... nyebelin iya hehehe.....

Tapi, lebih karena akhir2 ini banyak pertentangan antara saya dengan yang namanya senioritas.... dulu saya paling mengambil hati dengan itu semua.... Sekarang, jangankan ambil ati, peduli aja ngga.... mungkin udah ga mempan lagi kepala dan pikiran saya untuk nerima yang menurut saya ga logis....

Maka, itu jadi lebih memudahkan buat saya ngejalanin semua... Tapi, adakalanya saya jadi ketakutan kalo saya nantinya jadi manusia ga peka, saya malah sering ngebatin dalam ati saya "Ini masih saya ga sih??"

semua absurd... semua abu-abu.... 

Udah ga jelas hitam putih, apalagi colourful.... 

Kemaren, temen saya bilang "Hey, kenapa tembok cina di hati kamu makin tebal??"

Hah? ini kah jawabannya?? saya ngebentengin diri saya terlebih dahulu, sehingga ga ada yang bisa masuk, dan ga bisa ngerasa.... sehingga banyak hal2 ga masuk akal yang dulunya gampang saya rasain dan nikmati menjadi tak membekas........

Lantas, berhak kah saya mendapat keajaiban dunia karena udah ngebangun tembok cina dihati saya???
Jawabannya ABSURD...........





3 komentar:

Poskan Komentar

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)