Never Expected

Jumat, Oktober 05, 2018
Hollaaaaaa..... 
Udah berabad banget ga nulis Blog.... Kali ini rasanya pengen nulis, saya rindu..  bukan rindu untuk nulis.. tapi saya Rindu sama mereka. Yeah mereka,  "my little devils a.k.a murid murid saya"... 

Jujur, saya ga nyangka ini bakal kejadian sama saya... Sekarang saya ada di Medan untuk sertifikasi guru yang mengharuskan saya ada di Medan selama satu bulan penuh.. Well, waktu saya menerima kabar ini, dalam pikiran saya, oke, ini bakalan seru.. Saya bakal dapat ilmu baru dan bisa istirahat dari rutinitas saya ngadepin skolah dan little devils itu...

Siapa yang ga senang cobaaa..., Saya ga bakal lihat resenya mereka, bertingkahnya kelakuan mereka yang seringnya bisa bikin kolesterol, darah, gula naik secara bersamaan... Ngebayangin itu bikin saya makin semangat berangkat, beli koper, nyiapin semua perlengkapannya... 

Dan...disini saya..Medan! Horas!
Saya berada di Kota yang super panas, super keras.. dan pada akhirnya saya bisa tau kenapa istilah "Supir Medan" bisa muncul... Beuuuuh, hidup dijalanan ternyata super keras cuy, yang berani dan nekat di jalan yang bisa hidup.. Kalau bawa motor masih takut takut jauuuuh jauh dari jalanan, kalau ga mau kena libas kau!
Ah saya sudah terkontaminasi logat medan... 😰😰😰

3 hari pertama, saya masih penyesuaian.. Nyesuain diri lagi jadi anak kost.. bedanya saya anak kost paling TUA sekarang.. Saya dari awal udah siapin diri saya kost sekarang ya ga bakal sama dengan kost saya dulu.. Jadi saya sama sekali ga BAPER dan ga MEWEK juga.. tahan bantinglah! 

Sehabis 3 hari dan hari -hari selanjutnya, saya ngerasain semuanya beda.... Ada yang hilang dihati saya... saya rasakan sesuatu yang bikin saya ga nyaman dan sesak di dada saya... Dan volllaaaaa... saya temukan jawabannya... 
Saat saya ke kampus di hari Senin dan saya lihat anak2 skolah yang berlarian masuk ke sekolah, tiba tiba dada saya nyess.. dan saya jadi mewek.. Yeah ini yang terjadi, Saya rindu suara larian anak2 yang terlambat ke sekolah karena mau upacara... Saya rindu sapaan mereka, saya sangat rindu dengan senyum mereka.... Saya rindu murid murid saya.... 



                                                                              RINDU!!

 





MY BODYGUARDS! PRESIDEN AJA KALAH BANYAK BODYGUARDSNYA
   





Entah kenapa, saya ga tau apa ikatan batin atau karena story mellow saya di instagram, hari itu beberapa murid murid saya hubungin dan kasi semangat ke saya... Mereka bilang mereka rindu... bahkan ada yang bilang "Ibu pergi disaat kami lagi sayang sayangnya"... 

Saya tau banget mereka becanda, tapi yang mereka ga tau becandanya mereka semakin membuat saya ingin pulang... Saya rindu mereka dan sekolah.. Saya lebih memilih capek disekolah sampe malem daripada saya harus berkutat duduk di kampus dri pagi ketemu sore.... 

Saya sama sekali ga nyangka kalau bisa serindu ini.. Mungkin selama 11 tahun ini saya ga pernah benar2 jauh dari mereka... ga nyangka bahwa saya lebih memilih melihat kenakalan mereka di kelas... 
too much mellow today...Tapi yah ga nyangka bakal kejadian.... 

Hahaha tapi saya sempat tertawa sendiri tadi, ini nih kalo udh nyampe skolah, saya rasa saya bakal nyesel banget buat tulisan di blog ini... karena Tanduk saya bakal muncul saat saya liat nakalnya mereka....

Tapi kiddos, izinkan saya bilang "SAYA SAYANG KALIAN......RINDU, SUMPAH!!"

4 komentar:

  1. Keren bukk wkwkwk jadi kangen juga -ermanto XIpm2

    BalasHapus
  2. Kangen ibuuuu jugaaa������������ semangat yaa ibuku,,,,salam dari jakarta bukkkk
    -febbi
    #pengabdiIBU

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)