Beeeuuuuuhhhhhh

Rabu, Maret 28, 2012
Ini hanya postingan galau yang mungkin saja nantinya saya sesali.... Hanya saja kalau isi hati ini saya ga keluarkan, saya bakal sesak napas!! dan ga ada yang ngasi CPR buat saya.. karena saya cuma mau CPR dari Leeteuk Suju.... Haiiyyyyah, makin ga jelas :p

Kawan... 
Apa sih yang buat orang - orang betah dengan pekerjaannya.. ada yang udah ngabdi mpe puluhan tahun lamanya... Dan tanpa disadari tau2 saya udah 5 taun aja jadi guru..
Dan saya ga ingat udah berapa kali juga saya mempertanyakan pekerjaan saya ini.. Lebih lebih lagi bila saya masuk sama suasana yang ga menyenangkan hati saya... mulai muncul pertanyaan2 ganggu kaya gini :
"Apa harus saya lanjutkan jadi guru??"
"Seumur hidup saya harus kaya gini??"
"Mungkin ga ya diluar sana ada pekerjaan yang cocok buat saya??"
"Bisa ga ya saya bertahan??"
"Kalau ga bisa bertahan, Lantas apa yang harus saya lakukan??"


Beeeeeuh saya benci kalau ada situasi kaya gini... 

Beneran ini hanya postingan galau.. :(

22 komentar:

  1. Yaaah.. namanya juga lagi galau kak...

    BalasHapus
  2. kunjungan smoga sukses selalu ya
    di tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  3. semoga sukses selalu ya, salam kenal , oh ya, saya tunggu kunjungan baliknya kang, :D

    BalasHapus
  4. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  5. ih, kita sehati kak. aku juga sering bertanya-tanya kayak gitu. tapi biasanya aku bakal menyemangati diri bahwa pasti akan ada jalan yg lebih baik buat aku, yang tanpa aku bertanya-tanya seperti itu.

    BalasHapus
  6. tetap jadi guru aja bu..
    mana taw suatu hari nanti MEGA KURNIA jadi kepala sekolah SMK PEMBANGUNAN :)

    BalasHapus
  7. salam kenal gan, sukses selalu yah, ku tunggu kunjungan baliknya dah :D

    BalasHapus
  8. salam kenal gan, ijinnyimak dulu yah , nanti saya balik nyimak lagi, mantap dah

    BalasHapus
  9. salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

    BalasHapus
  10. Aku kasi satu Motivasi ea ..

    Hidup itu Akan terasa indah , apabila disaat kita hidup , kita mampu menerima kekurangan orang laen dan menyalurkan kelebihan kita untuk membantu orang lain .. :D

    semoga bermanfaat :D

    BalasHapus
  11. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  12. semangat dong kaa...
    semua pasti akan indah pada waktunya...keep smile ok :)

    BalasHapus
  13. kunjungan gan .,.
    Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  14. move on donk...
    di tunggu kunjungan baliknya yah...

    BalasHapus
  15. kunjungan perdana untuk perkenalan kita sobat,
    setelah membaca artikel diatas sungguh mantap sekali sobat, postingannya keren, tapi kalau lihat isinya sih memang sedih juga, tapi sebagai manusia yang memiliki kelebihan jika dibanding makhluk lainnya kita perlu bersukur dan selalu mengambil hikmah dibalik itu...dan keputusan hanya diri kita yang tahu..
    terima kasih sobat, numpang follow yah #146#
    jangan lupa mampir juga nih...ditunggu loh..hehehe..

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)