Here I'am

Kamis, Juni 14, 2012
Hai hai sahabat blogger!! What's up.. Udah lama ga nyapa.. one month... no no hampir 2 bulan... *bukan contoh blogger baik*

Saya pengen cerita apa ya... Nope.. Nothing special!! Saya ngerasa banyak yang berubah sama diri saya... Saya lebih saya!!

Itu yang saya rasakan.. dan itu juga yang kebanyakan saya lakukan.. Saya mulai banyak ga dengerin apa kata orang... Saya ya saya.. Membahagiakan saya kah?? Masih biasa saja.. Tapi saya lebih ngerasa nyaman dengan apa yang saya lakukan.... 

Here I'am!! Saya udah ga mau lagi banyak beradaptasi... ga mau lagi banyak pemakluman atas hal - hal yang saya anggap ga bener.. Kalo saya minoritas disana, mendingan saya menyingkir.. tidak terlibat sama sekali!!

Kalo kamu masih mau main sama saya.. Terima saya apa adanya!! Kalo saya lagi norak, terima kenorakan saya!! Kalo saya lagi ancur, bantu saya bangkit!! Kalo saya lagi menyenangkan.. play with me!! Kalo saya sedih, hibur saya!! Kalo kalian lakukan itu.. Believe me.. Saya bakal ngelakuin hal yang sama dengan kalian!!

Dan satu :
Saya ga mau lagi meremehkan mimpi2 kalian....
Saya ga mau lagi bilang kalian norak... Karena itu hanya masalah mengekspresikan diri
Saya ga mau lagi menyalah2kan kalian.. Toh manusia ga sempurna.. bener semua, km malaikat dong!!


Saya mau menyenangkan buat kalian dengan cara saya!! Still with me?? Berarti kalian sahabat saya!!

16 komentar:

  1. saya malah hampir setahun tidak menampakkan batang mouse.. :D

    BalasHapus
  2. Halo Ega... duh kenapa lama sekali baru muncul? Mba kan kangen sama kamu....
    it's ok dear, be your self! Tak ada satupun manusia di muka bumi ini yang mampu menyenangkan dan membahagiakan semua orang... karena setiap manusia punya keinginan yang berbeda-beda, so how can we satisfy them all?

    menjadi diri sendiri, adalah pilihan terbaik agar kita mampu mengoptimalkan potensi diri demi kebaikan diri sendiri, maupun manusia lainnya.

    what ever and how ever you are, I am here to be your friend, always.

    BalasHapus
  3. weeii..habis hiatus ya? Oleh-olehnya mana neh Kak Ega? #plakk...

    Hopefully...I'm still your friend meski di dunia maya..

    welcome back:)

    BalasHapus
  4. siapa kecewa dan dikecewakan? kalo sahabat sejati harusnya mau menerima kita apa adanya....

    BalasHapus
  5. hidup itu dibawa asyik aja walaupun kenyataan dilapangan'a kagak se asyik itu,tapi hidup itu lebih indah & berharga dibanding memikirkan hal2 yang kagak penting :)

    BalasHapus
  6. Blogwalking :)

    Bisa dijadiin pegangan hidup nih: kalo kamu nggak diterima di suatu tempat atau lingkungan, jangan bersedih. Mungkin tempatmu bukan disitu. Kamu bisa lebih berkembang di tempat lain sesuai keinginan hatimu.

    Dapat inspirasi kata2 itu dari liat shortmovie di youtube. Hehehe

    BalasHapus
  7. Jdi diri sendiri gitu ya mba ^_^


    salam kenal ya mba

    BalasHapus
  8. berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    semoga bermanfaat dan dapat di terima :D. ku tunggu kunjungan baliknya gan :D

    BalasHapus
  9. berbagi Kata Kata Motivasi
    Doaku hari ini: Tuhan, tetapkan aku dalam keimanan yang kokoh, datangkanlah kebaikan dan jauhkanlah segala keburukan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan salam kenal ku tunggu kunjungan baliknya :D

    BalasHapus
  10. untuk berubah menjadi yang diri yang lebih baik kenapa tidak ya kan. hehehe

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)