Lost and Found

Senin, Maret 26, 2012
Pas nonton pelem dimana seseorang mencari barangnya yang tertinggal di Lost and Found.. Tiba tiba aja timbul ide untuk nge-blog... Ga hanya barang... Manusia pun bisa kita kategorikan Lost and Found.. Ya ga.. Ada dimana saat seseorang yang beda gaya ma kita, beda tipe... kita bisa bilang "Ya ya ya, you lost me" but sebaliknya, yang sesuai ma gaya, ma tipe, ma keinginan.. you say "Ya ya ya, you found me, Let's friend"

Hanya buat temen2 blogger tau aja.. maybe ini ga penting.. Tapi, dalam berteman, ada kalanya kita harus tau tipe teman kita kan... and check this out!!

You Found me if......

1. Kamu berpikir kalau penyelesaian sesuatu masalah dengan kasar dan keras adalah sia - sia... 
    Merapat kawan, i really hate this!! "Bahasa kasar bukan penyelesaian, tapi menoreh luka batin".. Kita ga pernah tau kata dapat melukai orang seumur hidupnya!! 

2. Orang yang ngerokok di sekitar kita adalah manusia - manusia egois!!
    Why i said that?? Bahaya perokok pasif melebihi perokok aktif.. Untuk penyakit diri mereka aja ga peduli, apalagi untuk orang lain... i always said "Perokok adalah manusia paling bego yang ngebayar agar tubuhnya dikasi penyakit".. Terdengar kasar kawan??? bertentangan dengan point 1 saya... untuk kali ini tak apa lah.. saya udah ga tau harus gimana menyadarkan mereka bahaya merokok!!



3. Percaya dan menyetujui mimpi2 seseorang....
    "Seberapa sulitnya mimpi seseorang" please..  dukung mereka, yakini mereka... Kata2 penyemangat akan membuat seseorang lebih aktif mengejar mimpinya.... Saya adalah pemimpi, dan saya ga malu dengan itu... Toh mimpi2 saya sudah saya jalani satu persatu... dan itu bikin happy kawan!!

4. Korean lover, Dorama Lover, Super junior lover, Takuya kimura lover, Manchester United lover, Real Madrid lover, Kopi addict lover....
    Hehe ini bakal bikin asik gaya temenan kita :p


and you lost me if.....

1. Merasa paling hebat
    Orang begini ga perlu dihindari sih.. tapi juga ga perlu dekat dekat banget... apalagi kalo sering bilang.."kalo ga ada saya....."

2. Ngeremehin mimpi orang lain
    Kalo mimpi orang aja udah dicela, apalagi prestasi orang.... bakal envy abis2an dia... Nah kawan.. jangan lakuin ini... Saat orang lain bermimpi... maka yang harus kamu lakukan... ikut bermimpi, yakini, dan do it!!

3. Lihat Fisik
   I really2 hate this!! Apalagi kalau itu cowo... sudah tinggalkan saja!!
   "Saya kurang suka dia, soalnya badannya gede gitu"... Pikiran picik macam apa nie?? Sudah sempurnakah kamu mengatakan itu?? Tuhan saja tak membeda - bedakan umatnya... Kalau ada yang ngomong begitu... berarti dia lebih dari Tuhan?? Waow.. cukup tau deh :)

4. Barcelona lover 
    Lost nya kalo udah ngata-ngatain team saya aja kok :)

Just sharing aja... Ga ngejudge kok :), yah adakalanya pemikiran kita ma orang lain beda kan... maybe saya termasuk orang yang dalam list km adalah 'lost'.. It's ok.. tapi bagusnya bilang ke saya ya... biar saya bisa perbaikan diri...

Manusia ga ada yang sempurna bukan??

Ok kawan blogger... Happy blogger!! see ya....



4 komentar:

  1. nomor 3 aku stuju..!
    tkadang ada loh org yg bikin org lain down bwt ngejer mimpinya, dan itu sakitt banget!
    aku jg coffee addict. Suka banget kopi.
    =)
    yg u lost me nya...stuju2 aja
    =)

    BalasHapus
  2. I found u, kak ega. Kecuali point kopi. Sejauh ini, aku ga minum kopi kecuali kalo nenekku yang bikin.. heeeeheee

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)