My Day...

Kamis, November 17, 2011
Ini hari saya.... Dalam setaun setiap orang punya hari istimewanya.. Dan biarkan itu jadi harinya mereka.. Right??
Ah, saya udah tua.. saya 28 taun hari ini... Ga seperti taun2 sebelumnya, saya ga terlalu excited dengan ulangtaun saya kali ini... Maybe ya karena umur itu....

Dulu, mungkin saya senang banget nyambutnya.... Penjuru dunia harus tau ulangtaun saya... Kalo sekarang, entah kenapa, tadi malem yang saya pikirin cuma "Wah makin berkurang jatah hidup saya di dunia"... Lantas apa yang harus saya perbuat untuk 'menghadapi dunia lain berikutnya"...

Serasa tertampar, hubungan sama yang menciptakan saya masih sangat amburadul.. dan saya ngerasa ga berhak untuk ngerayain heboh seperti biasanya... Jadi, tepat jam 12 malam.. Saya dikamar sendirian, say "Happy birthday to me"... Udah.. Tidur....

Enjoy the day

Ga banyak yang saya minta di bday saya kali ini....
 - Saya pengen lagi deket sama "sahabat" saya, yang harusnya tiap 5 waktu saya temuin.... dan Dia satu2nya yang bakal ngelindungin saya kan.... Mo sahabat yang gimana lagi coba....

 - Saya pengen bikin Mama happy.... Bener2 happy dalam arti sebenernya....

 Dan dari taun ke taun itu yang selalu saya minta.... Karena itu yang terpenting buat saya.. 

Mungkin karena umur yang makin tua, ulang taun tuh jadi hari yang 'rawan' buat saya... ibarat nya ada ranjau yang bisa meledak kapan aja hehehe.....


Apalagi kalo bukan pertanyaan "Ega kapan Married??"
Please.... ga usah ditanya... pertanyaan itu juga udah sering saya tanyain dalam diri saya hehe...

Tapi, kali ini beda... Kalo dulu saya ditanya ekspresi saya bakal berubah.... untuk hari ini ga... ya saya akan anggap itu doa.. jadi bakal ngejawab "Doain aja ya.... Amiiiiiin"... walau pertanyaan ini agak sedikit nge'ruin' hari saya.....

Jadi, kalo kawan2 blogger sayang saya.. Doakan saya makin bisa jadi pribadi yang baik... Pribadi yang selalu bersyukur pada PenciptaNya... "Saya jarang banget dapet doa itu... masih doa standar, tambah cantik, tambah sukses.... Ga ada artinya kalo saya ga dekat sama Pencipta saya kan?? 

Kalo banyak yang doain.... mudah2an saya juga makin termotivasi untuk sering ngobrol sama Beliau... I love you Allah... Really.. I Do..... 

14 komentar:

  1. kak ega ultah yaa...traktir! *loh*

    ikut doa y kak,
    smoga..slalu makin deket sm allah, bs ngbahagiain ibuny kakak, dn cepet merriiit
    aamiin.

    BalasHapus
  2. Wahhh selamat ulang tahun Kak Egaa...
    Semoga main dekat sama Tuhan.
    Kapan nikah mbak? Wkwkwk...

    BalasHapus
  3. wah.... sobatku ini ultah toh hari ini....
    Ega... Happy Milad ya.... doaku semoga Ega panjang umur, sehat selalu, sukses dalam menjalani kehidupan ini ya... (tambahin titik2 nya dengan your wish yaa...) dan aq tutup dengan Amiin YRA.
    Masalah jodoh or kapan kawin, serahkan saja pada Allah Gaa... Dia yang Mengatur segalanya kan? cipika cipiki deh utk yang ultah...

    BalasHapus
  4. kalo bigini keadaannya saya harus membantu dong, bantu ngerayain. selamat ulang tahun ya...

    BalasHapus
  5. Oi.. ada yg ultah ya kemarin. Selamat ultah ya.. semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu. Amin.

    BalasHapus
  6. hepi bday ya kak ega...
    smg doanya terkabul deh! aminnn :D

    BalasHapus
  7. aku juga ulang tahun kagak pernah ada yang spesial,soalnya aku berfikir semakin tua semakin berat beban yang dipikul loch,
    walaupun belum married,tapi tetap enjoy aja menikmati hidup toh jodoh kagak bakal lari kemana

    BalasHapus
  8. duh yang ultah... kemana aja nih Ga? kangen postinganmu...

    BalasHapus
  9. smoga mkin sukses yahhh
    di umur yg smakin bertambah

    BalasHapus
  10. 28 tahun?
    masih mudaaaaaa tuh

    hehehheee, aku aja lebih tua
    (tua kok bangga ya, harusnya malu, hiks)

    Happy Birthday Kak Ega

    BalasHapus
  11. Selamat Ulang tahun ya Tante Ega
    semoga cantik terus deh

    BalasHapus
  12. Selalu berkunjung sobat :)

    Klik 4information y gan :)
    http://4share-information.blogspot.com

    Follow jga :) ( follow back )

    BalasHapus

makasi udah baca ceritanya kak ega.. please give ur comment and let me know who you are.. sekali lagi makasi kawan :)